Nayodo Koerniawan-Sri Tanti Angkara (NKSTA) Berikan Perhatian Khusus pada Peran Pemuda dalam Pembangunan Kotamobagu

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU –  Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NKSTA), menyoroti peran strategis pemuda dalam pembangunan daerah. Mereka meyakini bahwa pemuda memiliki potensi luar biasa untuk berinovasi, berkarya, dan berkontribusi secara aktif dalam memajukan Kotamobagu.

Jika terpilih dalam Pilkada November 2024 mendatang, pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Hanura, dan Demokrat ini berkomitmen untuk memberikan ruang yang lebih luas bagi generasi muda. Salah satu program unggulan mereka adalah pelatihan pengembangan usaha kreatif untuk pemuda.

“Salah satu misi kami adalah mengadakan pelatihan yang membantu pemuda mengembangkan usaha kreatif di daerah,” ujar Sri Tanti Angkara.

Menurutnya, penting bagi pemuda untuk memahami potensi ekonomi lokal serta mengidentifikasi peluang bisnis. Dengan dukungan ini, pemuda diharapkan mampu menghadirkan ide-ide kreatif yang berkontribusi pada pembangunan ekonomi daerah dan menciptakan lapangan kerja baru.

“Pemuda yang inovatif dan kreatif akan membantu meningkatkan daya saing ekonomi daerah,” tutup STA. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *