Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina Panjatkan Doa Untuk Paslon Pemimpin Daerah Caroll dan Sendy

Foto: Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina ThD bersama jajaran para hamba-hamba Tuhan melaksanakan Doa bersama di Kediaman Kel. Senduk-Karundeng.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina ThD bersama para tokoh Agama, melaksanakan doa bersama di Kediaman Keluarga Senduk-Karundeng, Kamis (29/08/2024).

Doa bersama, melepas Caroll dan Sendy sebagai Pasangan Calon Pemimpin Daerah untuk melaksanakan proses pendaftaran Paslon ke pihak KPU Tomohon.

Sebelum berangkat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Caroll J A Senduk SH – Sendy G A Rumajar SE MIKom, diawali dengan berdoa.

Caroll dan Sendy didampingi Keluarga bersama Pdt Hein Arina dan para hamba-hamba Tuhan memanjatkan doa untuk segala kemudahan Pendaftaran, Kampanye, Pemilihan dan hingga Penghitungan suara nanti berjalan lancar.

Bersama dengan sejumlah pendukungnya, Caroll dan Sendy sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Tomohon menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas topangan doa dari para hamba-hamba Tuhan.

“Doa dari para hamba Tuhan menjadi semangat kami untuk mengikuti kontestasi pilkada 2024,” kata Caroll Senduk.

Caroll dan Sendy berpesan, kekompakan masyarakat menjadi faktor penting dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan demokratis.

“Mari kita ikuti kontestasi Pilkada dengan aman dan damai,” sebut keduanya.

Sebelum melangkah menuju titik kumpul massa fanatik CS-SR, di Menara Alfa Omega pusat kota Tomohon, keduanya meminta maaf atas ketidaknyamanan arus lalu lintas di jalan raya menuju KPU Tomohon.

Pasalnya, ribuan massa pendukung dan simpatisan CS-SR sudah berjubel tumplek dimana terpantau penuh sesak memenuhi ruas jalan di bilangan pusat kota.

Selanjutnya, Caroll dan Sendy menuju pusat kota. Keduanya juga turut di Doa-kan oleh para pemuka denominasi Agama, tepatnya berada didepan Altar Gereja GMIM Sion.

Lewat kuasa Doa, seluruh rangkaian kegiatan dapat diikuti dengan baik oleh Paslon Caroll dan Sendy serta ribuan pendukung dan simpatisan, berjalan lancar hingga kembali ke tempat masing-masing.(*jop)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *