Gegap Gempita Deklarasi Paslon CS-SR, Ribuan Massa Tumpah Ruah Kawal Daftar ke KPU Tomohon

Foto: Pasangan Calon Walkot-Wawalkot Tomohon ‘SERU’ Caroll Senduk-Sendy Rumajar.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Ribuan massa pendukung dan simpatisan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Caroll J A Senduk SH–Sendy G A Rumajar SE MIKom tumpah ruah di kompleks Menara Alfa Omega, pusat Kota Tomohon, Kamis (29/08/2024).

Suasana dibilangan pusat Kota Tomohon berubah menjadi lautan manusia. Ribuan massa pendukung membludak penuhi jalan raya menyaksikan Deklarasi jagoan mereka Caroll–Sendy.

Terpantau, mulai pukul 10.00 Wita massa yang datang dari berbagai arah tumplek berjubel di lokasi titik kumpul dibilangan pusat kota.

Dari segala penjuru, masyarakat datang berbondong-bondong, tak ingin melewatkan momen bersejarah ini.

Ribuan orang yang hadir menunjukkan betapa besar harapan mereka terhadap pasangan ‘SERU’ (Senduk-Rumajar) untuk membawa Tomohon semakin Hebat dan Maju.

Dengan semangat yang tinggi, mereka datang membawa spanduk, bendera, dan atribut Partai, menciptakan gelombang dukungan luar biasa disepanjang rute.

Teriakan yel-yel ‘Caroll..Lanjutkan, Sendy..Maju’ pun terus menggema saat mereka mengiringi arak-arakkan Paslon CS-SR naik alat transportasi tradisional Bendi menuju KPU.

Sementara, massa pendukung menggelar konvoi berduyun duyun menyemut penuhi ruas jalan sepanjang sekira 2 Km, meski diguyur hujan.

Ketika pasangan Caroll-Sendy tiba di KPU Tomohon, suasana semakin memanas. Sambutan gegap gempita dari massa pendukung yang memadati lokasi membuat jalanan seakan tak berujung.

Caroll dan Sendy disambut langsung oleh Ketua KPU Tomohon Albertien Vierna Pijoh SE bersama para Komisioner Rojer R Datu SSos, Deisy T Soputan SPd MHum, Youne YP Simangunsong SH, Arinny Y Poli SH MH dan Sekretaris KPU Anita Tampi.

Proses pendaftaran Bapaslon ini diawasi langsung personel lengkap Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Tomohon, yakni Ketua Stenly J Kowaas SP, Anggota Yossi C Korah SH, dan Handy B Tumiwuda, SR bersama jajaran.

Momen ini menjadi puncak dari rangkaian pendaftaran yang spektakuler di hari terakhir, dengan antusiasme yang tak terbendung.

Hingga detik-detik akhir proses pendaftaran, massa tetap setia menunggu di luar gedung KPU, mengiringi dengan doa dan harapan.

Kota Tomohon menjadi saksi sebuah babak baru dalam perjalanan politik pasangan CS-SR ‘SERU’ yang didukung oleh gelombang massa yang begitu besar dan penuh semangat.(*jop)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *