Membangun Harmoni, Kunjungan Wali Kota Abdullah Mokoginta ke Kotamobagu Selatan

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan. Acara yang berlangsung di Balai Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta tokoh perempuan setempat. 3 September 2024

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan yang telah menerima kunjungan tersebut dengan hangat. “Saya menyampaikan banyak terima kasih, syukur moanto’, kepada seluruh jajaran Pemerintah dan seluruh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan yang telah menerima kami untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi. Hal ini dilakukan karena beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 12 Agustus, saya telah dilantik dan diambil sumpah oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara atas nama Menteri Dalam Negeri, sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Kunjungan ini menjadi momen penting bagi Wali Kota Abdullah Mokoginta untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan penting menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan segera berlangsung. “Pada kesempatan ini, saya ingin berpesan bahwa, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu, mari kita bingkai dengan semangat kekeluargaan. Semua yang mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah adalah putra-putri terbaik di Kota Kotamobagu. Mari kita ciptakan Pilkada damai di Kota Kotamobagu, dan mari kita terus menjaga kerukunan di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para Asisten, Pimpinan OPD, pejabat sipil, TNI, dan Polri. Kehadiran para pemimpin daerah dan berbagai tokoh masyarakat menunjukkan sinergi yang kuat antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan masyarakat dalam mewujudkan suasana yang kondusif, khususnya menjelang Pilkada. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *