Jelang HUT RI ke-79, Pj. Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Pemindahan Bendera

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., memimpin upacara pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih pada Jumat, 16 Agustus 2024. Upacara yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu ini merupakan bagian penting dari rangkaian peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu.

Dalam upacara tersebut, Bendera Merah Putih yang akan dikibarkan pada Upacara Puncak Peringatan Detik-Detik Kemerdekaan diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Selanjutnya, upacara persemayaman Bendera Merah Putih di Kantor Wali Kota Kotamobagu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda, para asisten, pimpinan perangkat daerah, serta aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Upacara ini mencerminkan semangat persatuan dan penghormatan kepada simbol negara menjelang peringatan kemerdekaan.. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *