PPDB Minut Ditandatangani, TP-PKK Ny. Rizya Ganda Serahkan Seragam Sekolah SD SMP

OnlineBrita com, Ketua. Minut – TP-PKK Minahasa Utara, Ny. Rizya Ganda Davega, menghadiri penandatanganan komitmen dukungan penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang objektif, transparan dan akuntabel, bertempat di Pendopo Pemkab Minut, Kamis (20/06/2024)

Pada kesempatan itu, istri tercinta Bupati Joune Ganda itu, berkenan menyerahkan seragam kepada siswa dan siswi SD dan SMP. 

Perlu di ketahui, penandatangan komitmen dukungan terhadap penerimaan peserta didik baru, merupakan salah satu langkah nyata dan upaya pemerintah, agar proses PPDB dapat berjalan dengan baik, lancar, transparan dan adil secara menyeluruh kepada anak-anak di Kabupaten Minahasa Utara.

Melalui program itu, semua anak didik bisa mendapat kesempatan yang sama untuk meraih pendidikan yang berkualitas. 

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, menyampaikan apresiasi serta bangga karena Ketua TP-PKK telah penyerahan seragam kepada sisa dan siswi.

Penandatanganan komitmen bersama terkait pendaftaran peserta didik baru kata Bupati, adalah langkah maju dalam upaya menciptakan transparansi di sektor pendidikan.

SelainĀ  Bupati Joune Ganda dan Ketua TP-PKK Ny. Rizya Ganda Davega, turutĀ  juga kepala balai penjamin mutu pendidikan Sulawesi Utara Dr. Febby Dien bersama dengan tim, Forkopimda Minut, Jajaran Pemkab Minut dan para penerima seragam siswa-siswi SD, SMP.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *