Pasca Pemilu 2024, RSUD Kotamobagu Belum Kedatangan Caleg Stress, Direktur : Sudah Siapkan Ruang khusus

OnlineBrita.Com, Daerah – Meskipun Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 telah berlalu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara,  hingga saat ini belum menerima pasien yang mengalami depresi atau tekanan psikologis, terutama dari kalangan calon legislatif (Caleg) yang gagal atau mendapat suara rendah.

Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau, menegaskan bahwa meskipun belum ada pasien yang mendaftar untuk konsultasi atau berobat akibat depresi pasca-Pemilu 2024, pihak rumah sakit tetap siap memberikan pelayanan konsultasi kejiwaan yang dibutuhkan.

“Kami telah menyiapkan ruang khusus untuk menangani kondisi-kondisi seperti ini, namun hingga saat ini belum ada pendaftar,” ungkapnya kepada OnlineBrita.Com pada Senin (19/2/2024).

Meskipun begitu, RSUD Kotamobagu tetap memberikan jaminan bahwa mereka siap memberikan dukungan dan perawatan yang dibutuhkan bagi siapa pun yang mengalami tekanan psikologis atau depresi pasca-Pemilu 2024, termasuk para Caleg yang mungkin merasa terbebani oleh hasil pemilihan. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *