Olly Deklarasi Steven Kandouw Calon Gubernur Sulut 2024

Foto :Wagub Sulut Steven Kandouw dalam berbagai pose

Onlinebrita.com, Tondano- Hadia spesial Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Wagub Sulut Steven Kandouw saat HUT ke-54 tahun luar biasa hebat. Saat memberikam sambutan pada perayaan ibdah syukur yang di dilaksanakan di Basecamp Tonsaru, Tondano Minahasa, Selasa 5/9/ 2023 Olly spontan.memgayakan Steven Calon Gubernur Sulut tahun 2024.
Pernyataan Olly ini mendapat sambutan tepuk tangan riuh dari
masyarakat, kader, simpatisan hingga petinggi PDIP. Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDIP Sulut langsung melalukan deklarasi pada sosok Tuama Leos Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulut dari PDIP pada Pilkada 2024 mendatang.

“ Tidak perlu tanya lagi siapa calon Gubernur Sulut. Karena (PDIP) sudah punya calon. Sudah jelas semuanya
Dan tidak abu-abu,” kata Olly sambil mengatakan Ia sangat percaya kepada Steven Kamdouw.

Menurut Olly, saat dirinya menjadi gubernur umurnya sekitar 55 tahun. Pak Steven merayakan HUT Ke-54 hari ini dan tahun depan merayakan HUT ke-55 tahun, ini bukan satu kebetulan. Tetapi sudah mrnjadi realita.

“Kita semua akan kawal terus sampai bertepatan Steven umur 55 tahun. Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” kata Olly seraya mengucapkan selamat HUT ke-54 kepada Steven Kandouw.
Sosok Steven Kandouw putra terbaik Tondano Minahasa ini, memang sangat layak meneruskan peran Olly untuk program pembangunan Sulut.
Steven sudah teruji loyalitas dan kualitas kepemimpinannya. Mulai dari Anggota DPRD, kemduan jadi ketua DPRD Sulut, dan kini jadi Wagub. Semua jenjang ini dilaksanakannnya dengan baik.
“Sudah sangat tepat Olly mempercayakan Gubernur Sulut periode berikut kepada Seteven, ujar salah seorang tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran ibdah Steven Kandouw.(*/jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *