Kota Kotamobagu Dipercaya Gelar Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2024

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, menerima kunjungan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, serta para finalis Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024 di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada Jumat, 13 September 2024.

Kunjungan ini menandai persiapan acara malam grand final pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara yang akan digelar di Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, terutama kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, yang telah mempercayakan Kotamobagu sebagai tuan rumah untuk acara bergengsi ini. “Ini merupakan kehormatan bagi kami, Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, atas kepercayaan ini,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi, menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama sejak 1973 malam final Nyong dan Noni diadakan di Kotamobagu. Masyarakat Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya memiliki kesempatan menyaksikan langsung ajang kecantikan dan bakat ini, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 September 2024 di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Selain itu, turut dilaksanakan penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada warga di wilayah Kotamobagu, menambah nilai sosial dari kunjungan ini

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, Wanda. L. Musu., S.E., M.E., Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta., S.T., M.E., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta., S.H., serta para Finalis ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *