Ini Pesan Walikota Caroll Senduk di Perayaan Syukur Ultah Ke-181 Kelurahan Kolongan

Foto: Suasana sukacita dalam kemeriahan perayaan syukur HUT Ke-181 Kelurahan Kolongan.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Walikota Tomohon Carol J A Senduk SH hadir dalam Ibadah Syukur HUT Ke-181 Kelurahan Kolongan, berlangsung di depan Kantor Kelurahan Kolongan, Selasa (09/09/2024).

Perayaan syukur dipinpin oleh Khadim Pastor Revi Tanod Pr PhD.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutanya mengatakan, Selamat bagi semua warga masyarakat Kolongan boleh merayakan Ulang Tahun ke-181 Tahun.

Dalam usia ke-181 tahun tentu merupakan berkat bagi seluruh masyarakat di Kelurahan Kolongan. Dimana dalam kebersamaan masyarakat begitu sangat antusias dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-181.

Menurut Walikota CS, 181 tahun tergolong usia sudah tua. Semua ini karena berkat Tuhan boleh dialami masyarakat Kolongan, sehingga penuh sukacita masih diberikan kesempatan untuk makan malam bersama.

“Baku-baku bae, baku-baku sayang”, Tetap gotong royong dan saling mengasihi dalam Tuhan. Begitu juga Panitia yang menyediakan tempat ini. Semua ini berkat Tuhan untuk kita semua di Tomohon khususnya yang ada di Kolongan,” ujar Walikota.

Pemerintah sangat bersyukur karena doa-doa semua dari masyarakat, sehingga semua program didukung oleh masyarakat. Kota Tomohon kini terkenal dengan program pelayanan dari lahir sampai orang meninggal.

“Program pelayanan kepada seluruh masyarakat dari lahir sampai meninggal tidak dipunggut biaya dan ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di kota Tomohon,” terangnya.

Kata Walikota CS, di bulan November 2024 ada Pilkada. Berbeda pilihan itu sangat lumrah. Tapi tetap mari jaga, kebersamaan, kedamaian yang ada. Tetap jaga persatuan agar berkat terus melimpah bagi kita semua,” pesan Walikota CS.

Ia tambahkan, Pemerintah sudah banyak mendengar Hoaks, namun dengan prinsip tetap menerima kritikan asalkan kritik yang membangun.

“Tetap doakan Kota Tomohon Karena dengan doa-doa, harapan kita semua Tomohon akan semakin baik ke depan,” ucapnya.

Dalam sukacita serta kemeriahan bersama warga Kolongan, Walikota Caroll Senduk menyerahkan secara langsung hadiah juara lomba” dalam Rangka HUT ke 181 Kolongan.

Tampak Hadir, Pdt Audy Sewow MTh, Anggota DPRD Provinsi Sulut sekaligus Ketua Panitia Kegiatan Dra Vonny Paat , Ketua TP-PKK Kota Tomohon Drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua LPM Kolongan Jantje Rau SH, Anggota DPRD Kota Tomohon Terpilih Ibu Maria Pijoh ST, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Seluruh Masyarakat Kelurahan Kolongan yang hadir.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *