Meski Hujan Deras, Dukungan Tak Terbendung untuk NK-STA di Pendaftaran KPU Kotamobagu

ONLINEBRITA.COM, POLITIK – Nayodo Koerniawan (NK) dan Kota Sri Tanti Angkara (STA) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Pilkada Kotamobagu 2024. Didukung oleh tiga partai besar, yakni PDI Perjuangan, Hanura, dan Demokrat, pasangan ini memperlihatkan kesiapan mereka untuk meraih kemenangan di kontestasi Pilwako Kotamobagu.

Ribuan pendukung militan mengiringi langkah NK-STA menuju kantor KPU. Kehadiran mereka bukan sekadar memenuhi kewajiban administratif, tetapi juga menjadi ajang unjuk kekuatan politik. Luar biasanya ribuan simpatisan yang tetap bertahan di bawah guyuran hujan, menunjukkan betapa besar dan solidnya dukungan rakyat kepada pasangan ini.

Kehadiran politisi nasional Bung Benny Ramdani, dikenal luas di Bolaang Mongondow Raya (BMR) sebagai sosok yang berani dan lantang, Benny Ramdani, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura, turut mengobarkan semangat para pendukung NK-STA. Kehadirannya menambah aura kemenangan bagi pasangan yang diusung koalisi partai tersebut.

Dalam iring-iringan kendaraan roda dua dan empat, para pendukung NK-STA menunjukkan loyalitas mereka. Semangat yang tak kunjung padam, meskipun cuaca tidak bersahabat, mencerminkan keyakinan dan harapan besar yang ditaruh pada NK-STA untuk membawa kemenangan serta perubahan positif bagi Kotamobagu.

Dukungan yang solid dari PDI Perjuangan, Hanura, dan Demokrat, serta antusiasme yang luar biasa dari rakyat, NK-STA siap bertarung di Pilwako Kotamobagu 2024 dengan dukungan yang begitu kuat, mereka siap mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan kota ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *