Peringati HUT ke-79 RI, Walikota CS Bersama First Lady Membaur Dalam Semarak Pesta Rakyat Matani Satu

Foto: Walikota Tomohon Caroll Senduk hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

ONLINEBRITA.COM, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng hadiri acara Pesta Rakyat, di kelurahan Matani Satu, Minggu (18/08/2024.

Pesta Rakyat ini, dilaksanakan di Laoangan Kelurahan Matani satu, sebagai rangkaian Peringatan HUT RI ke- 79, diawali Ibadah Syukur dipimpin oleh Khadim Ketua Jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten Pdt Denny Maxi Paruntu MTh.

Sambutan Walikota, atas nama Pemerintah Kota Tomohon memberi apresiasi kepada Lurah dan masyarakat Matani Satu, boleh melaksanakan Ibadah Syukur dan Pesta Rakyat.
.
Pemerintah Kota Tomohon merasa bersyukur dan berterima kasih, dimana Masyarakat Matani Satu masih boleh bersama-sama terlibat, mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah.

Event TIFF 2024 kita lewati pada tanggal 8-12 Agustus, dengan terselenggaranya event TIFF 2024 ini berdampak bagi Ekonomi masyarakat Kota Tomohon.

“Masyarakat Kota Tomohon boleh berbangga terutama di Kelurahan Matani satu. Kita tahu di wilayah Kelurahan ada Universitas Negeri Manado. Ada berbagai macam etnis pasti ada di sini,” sebut Walikota.

Sembari dia berharap, di Kelurahan Matani Satu tercipta kerukunan dan kedamaian.

Karena Doa dari Masyarakat Kota Tomohon, Tomohon melimpah Berkat dan Kasih Karunia dari Tuhan.

“Angka harapan hidup di Sulawesi Utara paling tinggi di Kota Tomohon, ini merupakan berkat bagi kita semua,” ucapnya.

Dikatakannya, pada bulan November adalah agenda politik Pilkada. “Diharapkan masyarakat Baku-baku Bae dan Baku-baku sayang walaupun ada perbedaan pilihan di Pilkada nanti,” sentilnya.

“Bahwa perlu disampaikan, semua Program Pemerintah pasti untuk Kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tutur Walikota Caroll Senduk.

Menurutnya, jika ada isu bahwa program Pemerintah bukan untuk Kesejahteraan masyarakat, itu merupakan berita Hoax atau bohong yang sengaja dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami Pemerintah siap menerima kritik apapun itu yang penting kritik yang membangun, karena kita semua sama-sama cintai Kota Tomohon,” bebernya.

Pemerintah bukan mau berlindung di kata tidak sempurna tapi kita semua belum ada yang sempurna. Jadi kalau ada saran kritik dan masukan, mari kita bersama- sama membangun Kota Tomohon.

“Banyak selamat bagi Masyarakat Matani Satu boleh merayakan HUT Negara Republik Indonesia ke-79,” pungkasnya.

Hadir, Lurah Matani Satu Erick Kalengkongan S Sos, Ketua Panitia Julian Mentang, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh Masyarakat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh Masyarakat Matani Satu.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *