Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta Hadiri Motampot Fun Race 2024 dengan Partisipasi Internasional

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Motampot Fun Race 2024, acara yang diprakarsai Kejaksaan Negeri Kotamobagu ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, bersama sejumlah pejabat penting dan ribuan peserta dari berbagai penjuru, Sabtu, 14 September 2024, bertempat di Alun-Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu

Kegiatan ini, yang dilepas oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik, S.H., M.H., CGCAE, melibatkan peserta dari seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, serta bahkan dari luar negeri. Para peserta menempuh jarak sepanjang 5 kilometer, melewati sejumlah ruas jalan utama Kota Kotamobagu.

Motampot Fun Race 2024 tidak hanya menawarkan tantangan olahraga lari, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas tambahan. Selain lomba lari, acara ini menyajikan senam Zumba, olahraga bersama, serta penyerahan hadiah dan doorprize. Hiburan dari sejumlah artis ternama Sulawesi Utara menambah kemeriahan acara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Dr. Sam Sachrul Mamonto, serta berbagai pejabat daerah lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, S.I.K., M.H., dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam, S.H., M.H. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *