Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu 2023 Ditutup dengan Meriah oleh Wali Kota

OnlineBrita.Com, Daerah – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, secara resmi menutup Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu Tahun 2023. Acara berlangsung di Lapangan Olahraga Dusun 1 Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat kepada tim Sepak Takraw Bonobokon Kelurahan Molinow yang berhasil meraih gelar juara pada kejuaraan ini. Kejuaraan Sepak Takraw ini diikuti oleh tim-tim Sepak Takraw dari berbagai Kabupaten/Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Wali Kota juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, pengurus cabang Sepak Takraw, Sangadi Bungko, dan masyarakat yang telah mendukung dan sukseskan kejuaraan ini.

Dalam harapannya, Wali Kota berharap bahwa ke depannya akan lahir atlet-atlet Sepak Takraw yang mampu meraih prestasi dan membanggakan daerah. “Semoga cabang olahraga Sepak Takraw di Kotamobagu akan tumbuh subur dan kejuaraan seperti ini akan menjadi wadah untuk melahirkan atlet berkualitas yang bisa berbicara di tingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

Kegiatan penutupan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga merupakan Ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., serta Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H. Selain itu, juga hadir Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Alfitri Tungkagi, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Ketua PSTI Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, S.E, serta tokoh adat, tokoh pemuda, dan ratusan masyarakat juga hadir untuk menyaksikan Grand Final Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu Tahun 2023. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Wali Kota dan seluruh komunitas dalam mendukung perkembangan olahraga, serta menciptakan wadah bagi atlet muda untuk berprestasi di tingkat daerah, provinsi, bahkan nasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *