Sekretaris Daerah Pimpin Penutupan MTQ: Perayaan Keagamaan Kota Kotamobagu

OnlineBrita.Com, Daerah – Rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX Tingkat Kotamobagu Tahun 2024 resmi ditutup oleh Penjabat Walikota Kotamobagu melalui Sekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta SH ME. Acara penutupan berlangsung di Lapangan Bonobokon, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat pada Minggu (25/2/2024).

Para peserta MTQ dan segenap jajaran terkait hadir dalam kegiatan penutupan ini, termasuk para kepala OPD, Ketua MUI Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, kepala Kemenag Kotamobagu, ketua LPTQ, Lurah/Sangadi, serta para dewan hakim dan panitia.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kotamobagu mengajak semua hadirin untuk bersyukur atas izin dari Tuhan Yang Maha Esa yang memungkinkan mereka berkumpul dalam acara penutupan MTQ ke IX Tingkat Kotamobagu. “Semoga aktivitas kita ini diridhoi dan diberikan rahmat dari Allah SWT,” ujarnya.

Sofyan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan MTQ tahun ini, termasuk Kementerian Agama Kotamobagu, pengurus LPTQ, dewan hakim, panitia, dan seluruh peserta. Beliau menegaskan bahwa MTQ bukan hanya sekadar ajang perlombaan, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan ketakwaan dan pemahaman terhadap Al-Quran.

“Kami berharap, seluruh juara MTQ tingkat Kotamobagu dapat terus meningkatkan prestasi sehingga dapat mengikuti kegiatan MTQ tingkat provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kotamobagu,” pungkasnya (*/David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *