Wakil Wali Kota Kotamobagu Memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT RI ke-78

OnlineBrita.Com, Daerah – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mengambil peran sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Acara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan khidmat, upacara tersebut menggambarkan semangat dan kehormatan terhadap sejarah yang berharga bagi bangsa Indonesia.

Komandan Upacara pada acara ini adalah Kapten Inf. Muyasir, S.I.P., sementara peserta upacara melibatkan anggota TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pramuka, dan Paskibraka Kota Kotamobagu.

Paskibraka Kota Kotamobagu sukses melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, menambah kemegahan acara penurunan bendera tersebut.

Acara berlangsung di Lapangan Aruman Motoboi Kecil dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., serta banyak pimpinan instansi vertikal, perbankan, dan BUMN. Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta tokoh-tokoh masyarakat juga turut hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *