Promosi Kota Destinasi Wisata, Walikota CS Support Pengembangan Olahraga Aero Sport Paralayang

Foto: Audiensi Walikota Caroll Senduk dan Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Tek Lodewijk Makitulung bahas potensi Pengembangan Olahraga Aero Sport.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Walikota Tomohon, Carol J A Senduk SH mengadakan pertemuan resmi dengan Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Tek Lodewijk Makitulung, beserta jajaran terkait.

Audiensi tersebut, digelar di Ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin (02/09/2024).

Dihadiri juga, jajaran Pemerintah Kota Tomohon membahas potensi dan strategi pengembangan AERO Sport, khususnya Olaraga Paralayang, di Wilayah Kota Tomohon.

Diskusi yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Pemerintah daerah dan TNI Angkatan Udara guna mendukung sektor Pariwisata dan olahraga di Kota yang dikenal memiliki Panorama alam yang indah.

Kesempatan itu, Walikota Carol J A Senduk SH sangat men-support pengembangan AERO Sport Olahraga Paralayang, untuk meningkatkan daya tarik wisata dan memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat.

“Kerja sama dengan TNI AU ini sangat penting untuk mendukung tujuan dalam rangka mempromosikan Tomohon sebagai kota Destinasi wisata olahraga unggulan,” tegasnya.

Kolonel Tek Lodewijk Makitulung dari Lanud Sam Ratulangi juga menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan siap untuk mendukung penuh pengembangan AERO Sport di Tomohon.

“Kami siap mendukung pengembangan kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen TNI AU untuk memajukan potensi wisata dan olahraga di Sulawesi Utara,” kata Kolonel Lodewijk.

Audiensi ini, diharapkan mampu meningkatkan sinergi antara Pemerintah daerah dan TNI AU, serta mengoptimalkan potensi alam Tomohon untuk kegiatan pariwisata dan olahraga.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *