Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK, Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD Kota Kotamobagu

ONLINEBRITA.COM, ADVETORIAL – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, menghadiri pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu, dan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kota Kotamobagu. Acara ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh para asisten, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta perwakilan organisasi wanita di Kota Kotamobagu,  Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Beliau menekankan pentingnya peran strategis Tim Penggerak PKK dalam pembangunan daerah, terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga, peran perempuan, serta pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat. “Program dan kegiatan yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK telah memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Mokoginta.

Selain itu, Wali Kota juga memberikan arahan kepada pengurus Dekranasda untuk terus mengembangkan dan mempromosikan produk kerajinan tangan daerah. “Dekranasda diharapkan menjadi motor penggerak untuk menggali dan meningkatkan potensi kerajinan tangan, sehingga kualitas dan kuantitas produk meningkat, serta pendapatan para pelaku industri kerajinan meningkat,” tambahnya.

Kepada Pokja Bunda PAUD, Mokoginta menekankan pentingnya pendidikan anak usia dini sebagai dasar pembentukan karakter dan persiapan generasi emas. “Pendidikan Anak Usia Dini memiliki peran penting dalam tumbuh kembang anak, terutama dalam membentuk karakter yang sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia,” jelasnya.

Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Kota Kotamobagu, Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., dalam sambutannya, mengajak seluruh pengurus untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik demi suksesnya program-program yang akan dilaksanakan. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *