Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Best Performance Penurunan Stunting 2024

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menerima penghargaan Best Performance dalam penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2024. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Rakorev TPPS se-Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Aryaduta, Manado, pada Selasa, 17 September 2024.

Chelsia Paputungan, S.T., M.E., Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini. “Alhamdulillah, Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori Best Performance pada penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2024,” ujarnya.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil, dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E.

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Pemkot Kotamobagu dalam menurunkan angka stunting serta meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup anak-anak di wilayahnya. Prestasi ini juga mencerminkan kerja keras dan kolaborasi berbagai pihak dalam penanganan isu stunting. (*/David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *