Skandal Dugaan Perselingkuhan Viral di Media Sosial

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Kasus dugaan perselingkuhan mengejutkan warga kelurahan Gogagoman Kota Kotamobagu, ketika pasangan suami istri yang dikenal juga sebagai pelayan Tuhan di salah satu Gereja ini terlibat dalam pertengkaran yang disiarkan langsung melalui Facebook.

Insiden ini disiarkan sekitar 10 jam yang lalu oleh akun FB bernama Mimi Kapantow, memperlihatkan seorang pria yang diduga suaminya masuk ke dalam sebuah kendaraan putih. Dalam siaran tersebut, tak lama kemudian, sang istri, pemilik akun, juga masuk ke dalam kendaraan dengan histeris sambil meluapkan emosinya.

Pertengkaran tersebut diduga dipicu oleh dugaan perselingkuhan sang suami dengan wanita lain. Dalam siaran langsung itu, terdengar sang istri melontarkan kata-kata kasar yang mengekspresikan kekecewaannya, “Ngana nyanda puas dengan kita kong mau ba gila dengan qt…” seraya marah.

Dalam tanyangan live yang telah ribuan kali di tonton Netizen menegaskan bahwa sang istri ingin mencari tahu siapa wanita tersebut dan berniat melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian. Kasus ini menjadi viral dan mendapat perhatian luas di media sosial. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *