Pj. Wali Kota Kotamobagu Gelar Rapat Persiapan Pilkada dan Pengendalian Inflasi

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, memimpin Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu Tahun 2024 yang berlangsung pada Senin, 26 Agustus 2024, di Sabuah Café, Kelurahan Motoboi Kecil.

Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, S.IK., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly Z. Adam, S.H., M.H., Ketua KPU Kota Kotamobagu Mishart A. Manoppo, S.E., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu Yunita Mokodompit, S.Sos, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Dalam rapat tersebut, dua isu utama menjadi fokus pembahasan, yaitu optimalisasi persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kota Kotamobagu dan upaya pengendalian inflasi di daerah ini.

Rapat ini merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pilkada yang demokratis dan terjaganya stabilitas ekonomi di Kota Kotamobagu. Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antarinstansi dalam menghadapi tantangan-tantangan tersebut, demi tercapainya tujuan bersama untuk kemajuan Kota Kotamobagu. (*/David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *