Dukungan Solid Tiga Partai, SK PDI Perjuangan Kukuhkan NK STA di Pilwako Kotamobagu

ONLINEBRITA.COM, POLITIK- Setelah spekulasi dan rasa penasaran yang melanda masyarakat Kota Kotamobagu, teka-teki mengenai siapa yang akan menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan akhirnya terjawab. Pada Senin, 26 Agustus 2024, SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada pasangan Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA).

Pasangan NK-STA kini telah resmi memenuhi syarat untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu. Dengan dukungan PDI Perjuangan, partai yang berhasil meraih 9 kursi pada Pileg 2024, pasangan ini semakin kuat posisinya dalam menghadapi kontestasi politik mendatang. Menariknya, NK-STA juga berhasil meraih dukungan dari dua partai politik besar lainnya, yaitu Partai Demokrat dan Hanura.

Dengan dukungan yang solid dari tiga partai politik ini, NK-STA diprediksi akan menjadi salah satu pasangan calon yang paling diperhitungkan dalam Pilwako Kotamobagu 2024. (*/David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *