Asripan Nani Tandatangani Hibah Tanah untuk Pembangunan Kantor KPU

ONLINEBRTITA.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Tanah antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu. Penandatanganan ini menandai langkah awal yang penting dalam pembangunan Kantor KPU Kotamobagu. Senin, 29 Juli 2024,

Dalam acara tersebut, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan harapan besarnya bahwa hibah tanah ini akan membawa manfaat besar bagi pembangunan Kantor KPU. “Tadi telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Tanah antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan KPU Kota Kotamobagu tentang Hibah Tanah dalam rangka Pembangunan Kantor KPU Kota Kotamobagu. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk pembangunan Kantor KPU Kotamobagu,” ujarnya.

Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart A Manoppo, yang turut hadir dalam acara ini, juga menyampaikan rasa syukur dan optimismenya terhadap perkembangan ini. “Alhamdulillah, kami bersama dengan Wali Kota Kotamobagu, Pak Sekretaris Daerah dan para Asisten, para anggota KPU Kotamobagu dan Sekretaris KPU Kota Kotamobagu, hari ini menandatangani Perjanjian Hibah Tanah. Ini diperuntukkan untuk pembangunan Kantor KPU Kotamobagu. Insya Allah, ini menjadi langkah baik untuk demokrasi di Kota Kotamobagu, karena selama ini kantor KPU Kotamobagu hanya pinjam pakai. Kami akan berkoordinasi dengan KPU Provinsi Sulawesi Utara dan KPU Republik Indonesia, Insya Allah ini bisa ada penganggaran untuk pembangunan Kantor KPU Kotamobagu,” jelasnya.

Selain Pj. Wali Kota Asripan Nani dan Ketua KPU Mishart A Manoppo, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, para Pimpinan Perangkat Daerah, dan jajaran KPU Kotamobagu. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap inisiatif ini.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Tanah ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan langkah konkret untuk memastikan KPU Kotamobagu memiliki fasilitas yang memadai dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dengan adanya kantor baru, diharapkan kinerja KPU Kotamobagu akan semakin optimal dalam melaksanakan pemilu yang jujur dan adil, serta memperkuat demokrasi di Kota Kotamobagu.

Langkah ini juga mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung proses demokrasi yang transparan dan akuntabel. Dengan dukungan semua pihak, pembangunan Kantor KPU Kotamobagu diharapkan dapat segera terwujud dan memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat Kotamobagu.  (*/David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *