Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Sekda Edwin Roring Apresiasi Kinerja Pihak Kepolisian

Foto: Sekdakot Edwin Roring bersama Kapolres Kota Tomohon Lerry Tutu.

Onlinebrita.com, Tomohon – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 digelar dalam Upacara dipimpin Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, dilapangan Kantor Walikota Tomohon, Senin (01/07/2024).

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 mangangkat Tema “Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Hal ini menggambarkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM mengatakan pentingnya kolaborasi antara seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan.

“Hari Bhayangkara Ke-78 ini merupakan momentum bagi kita semua untuk terus bertransformasi dan bersinergi dalam mewujudkan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Lerry Tutu.

Sembari mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi mencapai Indonesia Emas 2045.

Kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohom Edwin Roring SE ME menyampaikan apresiasi terhadap Polri dengan bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang hebat, khususnya Polres Tomohon, yang selalu siap siaga dalam menjaga keamanan di kota ini. Semoga ke depan, sinergi antara pemerintah daerah dan Polri semakin kuat demi kemajuan bersama,” ungkap Edwin Roring

Upacara ini dihadiri, berbagai pejabat dan tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sunday SE, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Mutakbir, perwakilan Kejaksaan Negeri Tomohon, perwakilan dari Ketua Pengadilan Negeri Tondano, serta jajaran Polres Tomohon.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *