Perayaan HUT Ke- 149 GMIM Golgota Tondangow, Walikota Beri Santunan Kasih Bagi Ibu-Ibu Hamil

Foto: Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH memasang Lilin HUT Ke- 149 Jemaat GMIM Golgota Tondangow.

Onlinebrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon di dampingi Jajaran Pemerintah Kota Tomohon Menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-149 Tahun Jemaat GMIM Golgota Tondangow, di Lapangan Kelurahan, Minggu (23/06/2024).

Khadim dalam pelayanan Ibadah Syukur Pdt Christian Luwuk MTh selaku Wakil Sekretaris – Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutan menyampaikan Puji Syukur Kepada Tuhan Yesus karna pada tanggal 20 Juni 2024 Jemaat GMIM Golgota Tondnagow boleh merayakan ulang tahun yang ke 149 Tahun.

“Tentu kita memberi apresiasi kepada tua-tua jemaat yang terus menjaga kebersamaan dalam iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus,” ucqp Pnt Caroll Senduk.

Untuk Itu, selaku Pribadi, Keluarga, juga Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan Selamat kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow.

Dikatakan Walikota, Program Unggulan Pemerintah terus dimaksimalkan memperhatikan pelayan lahir sampai meninggal.

“Mulai dari Ibu hamil sampai melahirkan Gratis tidak di pungut biaya apapun tapi harus di RS Pemerintah,” kata Walikota.

“Anak sekolah juga mendapatkan pelayanan Sekolah Gratis sampai kuliah pun diberikan pelayanan Gratis,” sambungnya.

Begitu juga, para Pekerja rentan ada BPJS Ketenaga- kerjaan sampai kepada lansia diberikan Insentif oleh Pemerintah.

Begitupun saat meninggal Pemerintah Kota Tomohon memberikan santunan kepada keluarga yang berduka.

Untuk itu, tentu Program-Program diperuntukkan bagi masyarakat Kota Tomohon agar dapat dinikmati dan boleh mensejahterakan masyarakat.

“Saya juga menyampaikan kepada masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax yang beredar di Media Sosial, apalagi di tahun Politik saat ini.

“Banyak beredar berita Hoax yang menyudutkan Pemerintah. Sebetilnya Pemerintah siap dan menerima kritik yang membangun dari masyarakat,” tandas Walikota CS.

Sekali lagi, atas nama Pribadi, Keluarga juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan Selamat Berbahagia dan Selamat Ulang Tahun kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Kesempatan itu, Walikota bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pelayanan khusus GMIM Golgota Tondangow memasang lilin HUT ke 149 GMIM Golgota Tondangow.

Dalam kesempatan berbahagia ini, Walikota Tomohon memberikan santunan kasih kepada para Ibu hamil.

Turut Hadir, Ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow, Pdt Selfie Henny Kambey, Ketua Panitia HUT GMIM Golgota Tondangow, Weddy Ch Pongoh S.IKom, Para Pendeta yang pernah melayani, Tamu dan Undangan, Pelsus dan Jemaat GMIM Golgota Tondangow.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *