Pj Wali Kota Kotamobagu Kunjungi RSI Jakarta, Bahas Pengelolaan Rumah Sakit Islam.

OnlineBrita.Com, BMR – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, melakukan kunjungan kerja penting ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jakarta Cempaka Putih pada Kamis, 20 Juni 2024.

Acara ini berlangsung di Auditorium K.H. Ahmad Dahlan dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting pimpinan DPRD Kota Kotamobagu serta pimpinan perangkat daerah pemkot.

Menurut Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu Agung Adati, kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki kerjasama dalam pengelolaan Rumah Sakit Islam di Kotamobagu. “Kunjungan kerja ini dalam rangka penjajakan kerjasama pengelolaan Rumah Sakit Islam di Kotamobagu, dimana tadi Pak Wali Kota disambut hangat oleh Direktur Utama RSI Jakarta Cempaka Putih, Bapak Pradono Handojo dan jajrannya,” ungkap Agung.

Pertemuan ini mendapatkan respon positif dari pihak RSI Jakarta Cempaka Putih. Diketahui bahwa beberapa daerah di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan RSI Jakarta Cempaka Putih, dan kini giliran Kotamobagu yang mengambil langkah serupa. “Kesimpulan dari hasil pertemuan tadi, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menemui Pimpinan Pusat Muhammadiyah, karena RSI Jakarta Cempaka Putih adalah milik Persyarikatan Muhammadiyah,” pungkas Agung. (*/David)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *