Hampir Pasti Maju Dipilwako, Nayodo Jadi Harapan Baru Bagi Petani di Kotamobagu

OnlineBrita.Com, Kotamobagu – Perhelatan pesta demokrasi di Kota Kotamobagu kian dekat, menyusul telah ditetapkannya tanggal 24 hingga 26 Agustus 2024 sebagai tahapan pendaftaran pasangan calon pada Pilkada serentak di seluruh Republik Indonesia.

Nah, di Kotamobagu ada salah satu sosok bakal calon Wali Kota yang identik dengan petani, dia adalah Nayodo Koerniawan, SH (NK) atau yang akrab di sapa Papa Kinan.

“Pak Nayodo mentor saya dalam bertani dan saya banyak belajar dari beliau” ujar Noldy Tambuwun salah satu anggota kelompok tani Gogagoman

Sementara itu anggota kelompok tani lainnya melihat sosok Nayodo bisa dibilang adalah seorang petani sukses.

“Ilmu cara bertani bisa di ikuti dan menjadi harapan baru bagi seluruh petani yang ada di Kota Kotamobagu” singkatnya

Kehadiran NK pada Pilwako nanti, bisa dibilang menjadi harapan baru bagi seluruh petani yang ada di Kota Kotamobagu.

Kepastian Nayodo akan maju sebagai calon wali Kota Kotamobagu, bisa dibilang sudah hampir pasti.

Terlebih lagi gerakkan-gerakkan politiknya hari ini terus dilakukan yakni dengan menyambangi seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu untuk bersilahturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat, agama hingga ke kaum Milineal dan Gen Z.

Tak sampai di situ saja, bahkan sejumlah tokoh masyarakat di Kota Kotamobagu juga telah menyatakan dukungan mereka terhadap NK pada Pilwako nanti.

Belakangan ini, Nayodo Koerniawan semakin massif dikabarkan akan berpasangan dengan Sri Tanti Angkara (STA) yang merupakan istri tercinta dari Politisi kelas Nasional, Benny Ramdhani.

Informasi tersebut makin kuat dengan beredarnya dikabarkan bila Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Hanura, untuk Pilwako Kotamobagu tahun 2024 adalah Nayodo Koerniawan (NK) sebagai calon wali kota kotamobagu dan Sri Tanty Angkara (STA) sebagai calon wakil wali kota. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *