Halal Bihalal di Desa Bilalang Dua Perkuat Silahturahmi

OnlineBrita.Com, BMR – Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, mewakili Walikota Asripan Nani dalam acara Halal Bihalal di Desa Bilalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Acara ini merupakan hasil kerjasama dengan Panitia Hari Besar Keagamaan (PHBI), bertempat di Balai Pertemuan Desa Bilalang Dua.

Meskipun Walikota tidak bisa hadir langsung karena masih berada di Jakarta, pesan dan salam hormatnya disampaikan melalui Nasli Paputungan kepada masyarakat Desa Bilalang Dua.

Dalam sambutannya, Nasli Paputungan menekankan pentingnya memperkuat kerukunan dan silaturahmi masyarakat pasca Pemilu. Ia mengajak untuk membangun kembali ikatan persaudaraan dan menyatukan kesatuan di atas segalanya melalui momentum Halal Bihalal ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Ahmad Waafi S.Trk, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), PHBI, para camat, serta lurah/sangadi se Kecamatan Kotamobagu Utara.

Halal Bihalal di Desa Bilalang Dua tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk mempererat hubungan antarwarga dan membangun kebersamaan yang solid di tengah dinamika pasca-Pemilu.  (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *