Wali Kota dan  Wakil Wali Kota, Bersama Forkopimda Kotamobagu Rayakan HUT ke-78 RI dengan Pesta Rakyat

OnlineBrita.Com, Daerah – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., beserta jajaran Forkopimda Kota Kotamobagu, turut memeriahkan Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyatakan bahwa Pesta Rakyat dengan tema “Terus Berjuang untuk Kotamobagu Maju” ini adalah bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia. Kegiatan ini telah dimulai sebelum tanggal 17 Agustus dan berlanjut hingga malam ini. Pesta Rakyat ini diadakan untuk merayakan dan bersuka cita dalam momentum peringatan 78 tahun kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, Wali Kota juga mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh dalam berbagai kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia. Ia mengapresiasi partisipasi Forkopimda dan seluruh masyarakat dalam meramaikan perayaan 17 Agustus, baik sebelum maupun setelah puncak peringatan.

Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan, yang dimulai pukul 19:30 Wita, menampilkan berbagai hiburan yang menghibur. Artis Vicky Salamor, Group Gorapu feat Mantri Oro, Funklima Band, serta kelompok tari tradisional Kopandakan I dan Samsia, pemenang lomba salamat dan gambus se-Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu, ikut meriahkan suasana. Ribuan masyarakat dari wilayah Bolaang Mongondow Raya turut memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat. Turut hadir dalam acara ini Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, serta berbagai tokoh penting dari berbagai sektor di Kota Kotamobagu.

Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan ini menjadi bukti semangat dan rasa kebersamaan masyarakat dalam merayakan kemerdekaan Indonesia. Dengan berbagai penampilan artistik dan hiburan yang meriah, acara ini menghadirkan momen yang spesial bagi masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya. Selain menjadi bagian dari perayaan nasional, pesta rakyat ini juga menguatkan hubungan sosial dan kebersamaan dalam masyarakat setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *