Radiator Mobil Rusak, Ini Orangnya, Namanya Radi

Foto : Menempati lokasi.di BW Lapian Radi tekun dengan pekerjaannya

Onlinebrita.Com, Manado- Pemilik Bengkel Mobil serta Bas dan Kenek mobil di Kota Manado dan sekitarnya pasti mengenal sosok yang satu ini. Namanya Ferry Warouw, pria kelahiran Manado 25 April 1956 mengaku sudah ribuan Radiator Mobil yang diperbaikinya dengan berbagai merek.

Radi, begitulah panggilan opa 4 anak dan 12 cucu serta 2 cece ini mengakui, pekerjaan tukang radiator yang dia tekuni sejak tahun 1960-an itu tidak ada satu pun yang komplein soal kualitas hasil perbaikan radiator.


Menempati lokasi sederhana ukuran 2 x 15 meter di bilangan Jalan BW Lapaian Tikala, Radi selalu mengucap syukur kepada Tuhan karena pekerjaannya ini selalu dilancarkan. Radi menekuni pekerjaan sejak masih duduk Sekolah Dasar walau orang tuannya SH Warouw lahir di Aceh dan Ibunya Deitje Kaligis asal Tondano tidak terlalu suka dengan pekerjaannya itu.
Radi pun berkisah pada waktu memulai pekerjaannya ini di kota Manado masih terbilang sedikit kendaraannya. Yang Ia tau mobil Nisan dan Toyota yang produk Jepang berbagai Jenis serta bus Dods, Viking dan Chevrolet ” Terkadang Radiator bus yang diperbaiki kemarin besoknya sudah kembali karena faktor jalan berlubang Manado Tomohon dan Tondano,” ujar lelaki yang saat ini sudah berkacamata minus.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *