Wakil Wali Kotamobagu Pimpin Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih Menjelang Peringatan HUT RI ke-78

OnlineBrita.Com, Daerah – Semarak menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., memimpin dengan khidmat Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih. Acara berlangsung di rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada hari Rabu (16/8), menciptakan momen yang penuh makna, Senin 16 Agustus 2023

Bendera Merah yang akan berkibar saat Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia diserahkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pusaka). Setelah itu, bendera mulia ini dirawat dengan khidmat di kantor Wali Kota Kotamobagu, di mana Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., menerima dengan hormat.

Tak hanya dihadiri oleh Wakil Wali Kota, kegiatan ini juga diramaikan oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Kotamobagu dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Kehadiran mereka semakin menguatkan semangat persatuan dan kesatuan dalam memperingati momen penting bagi bangsa Indonesia.

Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih menjadi simbol penghormatan dan penghargaan terhadap simbol kemerdekaan. Dalam suasana yang khusyuk, acara ini mencerminkan komitmen dan kesatuan para pemimpin daerah dan OPD dalam menjaga serta memperingati perjuangan bangsa Indonesia menuju kemerdekaan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *