Reinier Dondokambey Dilantik Kadis Kehutanan, Devi Tanos Kadis Pariwisata

ONLINEBRITA.COM, MANADO -Pelantikan pejabat eselon II di Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merupakan langkah penting dalam upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja pemerintahan. Dalam acara pelantikan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel, sejumlah pejabat telah dilantik untuk menempati posisi baru. Langkah ini diambil setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Berikut adalah daftar pejabat yang dilantik:

1. Rainier Dondokambey- Kepala Dinas Kehutanan Daerah Sulut

2. Devi Tanos – Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut

3. Henry Kaitjily – Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Sulut

4. Flora Krisen – Kepala Biro Organisasi Kepegawaian Setdaprov Sulut

5. Jemmy Ringkungan – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah Sulut

6. Christiano Talumepa – Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik)

7. Imanuel Philip Makahanap yang sebelumnya Kepala Biro Organisasi kini menjabat Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Steve Kepel menekankan bahwa rolling jabatan merupakan hal yang wajar dalam pemerintahan dan meminta para pejabat yang dilantik untuk segera bekerja sesuai dengan arahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw tanpa harus menunggu waktu.(*/jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *