Hebat Luar Biasa, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Terus Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sulut

ONLINEBRITA.COM, MANADO – Hebat dan luar biasa. Dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Pemprov Sulut terus berupaya maksimal membuka konektivitas udara internasional jadi salah satu kunci tersedianya jalur niaga maupun wisata di Asia Pasifik yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Belum lama ini, China Southem Airlines (CSA) menyatakan diri siap membuka penerbangan dari kota bisnis Guangzhou ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Terbaru, Air Asia bakal membuka penerbangan dari Manado ke Malaysia.

“September, kita dapat hadiah lagi, ada Air Asia buka dari Manado penerbangan ke Malaysia, dan seterusnya. Transit di Malaysia, dia akan bawa ke Amerika, ke Jepang, ke Hongkong dan lainnya. Nah, ini sangat positif bagi kita,” ujar Olly Dondokambey usai menjadi Inspektur Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (17/8/2024) kemarin.

Prestasi lainnya yang dicapai duet pemimpin akrab disapa OD-SK ini, berbuah manis bagi masyarakat maupun pengusaha ikan. Pasalnya, berkat lobi-lobi OD-SK, pemerintah Jepang sudah ‘menolkan’ biaya impor ke Jepang.

“Pemerintah Jepang sudah menolkan biaya  import kita masuk ke Jepang. Nah, ini peluang yang sangat baik bagi kita. Tentunya harapan saya ke depan yang kita tinggalkan ini dilanjutkan terus oleh pemerintahan yang akan datang,” tutur Dondokambey seraya berharap, yang telah dibangun pemerintahan OD-SK bisa dimanfaatkan dengan baik para pengusaha maupun masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *