Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 64, Walikota Tomohon: Jaksa Tetap Eksis Mengemban Amanah

Foto: Walikota Tomohon Caroll J A Senduk beri ucapan Selamat Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke- 64.

ONLINEBRITA.COM, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyampaikan ucapan Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 kepada Pimpinan dan Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tomohon.

“Walikota Tomohon atas nama Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa. Sebagai mitra Pemerintah Daerah, berharap Kejari Tomohon semakin jaya dan sukses dalam mengemban Amanah”, ucap Walikota.

Tema HBA ke-64 kali ini adalah “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”, yang selaras dengan visi pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dilaksanakan upacara bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tomohon pada Senin (22/07/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon, Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia.

Dalam amanatnya, Jaksa Agung mengajak seluruh peserta upacara untuk mengucapkan syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas segala rahmat dan kasih-Nya sehingga upacara ini dapat terlaksana dengan baik.

Ia juga menyampaikan bahwa mulai tahun depan, setiap tanggal 22 Juli hanya akan diadakan upacara sebagai momen berkontemplasi secara internal dan edukasi kepada masyarakat.

“Tahun ini merupakan tahun transisi peringatan HBA, dimana pada hari ini kita melaksanakan upacara yang diikuti dengan semarak rangkaian perayaannya, dan nanti kita juga akan melaksanakan upacara peringatan hari lahir Kejaksaan pada tanggal 2 September”, ucapnya.(Adve/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *