Walikota Caroll Sampaikan Ungkapan Dukacita dan Santunan Duka Kepada Keluarga Piyoh-Rondonuwu

Foto: Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH Melayat ke Rumah Duka Keluarga Piyoh-Rondonuwu di Keluarahan Kolongan, Tomohon Tengah.

OnlineBrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu SPd dalam keluarga Piyoh-Rondonuwu, di Kelurahan Kolongan-Tomohon Tengah, Kamis (18/07/2024).

Dalam ungkapan penghiburan, Walikota Tomohon menyampaikan selaku Pribadi, Keluarga dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon turut berduka cita mendalam atas berpulangnya Ibu Noviane.

Sebagai Pemerintah tentu menyampaikan banyak terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan Ibu Noviane terhadap Pendidikan di Kota Tomohon, kurang lebih mendedikasikan diri selama 20 tahun di dunia pendidikan.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Almarhumah dalam pengabdiannya di dunia Pendidikan. Untuk itu, buat Keluarga yang di tinggalkan Suami dan Anak-anak agar kuat dan terus berpengharapan teguh pada Tuhan Yesus,” ucap Walikota.

“Semoga amal baik yang ditinggalkan dapat terus diingat dan dikenang selalu,” ungkapnya.

Diketahui, Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu SPd tutup usia 48 tahun 8 bulan 4 hari.

Kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk selaku Pemerintah Kota Tomohon memberikan santunan duka kepada Keluarga yang berduka.

Turut dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, tamu dan Undangan.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *