Event DNS Resmi Ditutup, Pjs Wali Kota Tomohon Apresiasi Kepemimpinan ODSK

Foto: Pjs Wali Kota Tomohon Ir Fereydy Kaligis MAP bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos hadiri Penutupan Event Discovery North Sulawesi.

ONLINEBRITA.COM, JAKARTA – Pjs Wali Kota Tomohon Ir Fereydy Kaligis MAP menghadiri acara Penutupan Discovery North Sulawesi, di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu (02/10/2024).

Even Discovery North Sulawesi yang menyajikan potensi SDA, Pariwisata, Budaya dan Ekonomi Kreatif tersebut, berlangsung sejak tanggal 6 September 2024 dan ditutup secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Kesempatan itu, Pjs Wali Kota Tomohon Fereydy Kaligis memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas penyelenggaraan hajatan DNS.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon memberi apresiasi serta salut atas inovasi Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah menyelenggarakan Even Discovery North Sulawesi,” ungkap Kaligis.

Ditambahkan Kaligis, bahwa iven ini telah memberi ruang bagi Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara untuk mempromosikan Investasi, UMKM, Pariwisata dan budaya yang ada di masing-masing daerah.

“Tentunya ini akan berdampak bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara termasuk didalamnya Kota Tomohon,” ujar Pjs Wali Kota Kaligis.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *