Kakaskasen Dua Jawara Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2024, Ini Harapan Caroll Senduk

Foto: Walikota Tomohon Caroll Senduk menutup secara resmi Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2024, dan menyerahkan Hadiah Pemenang.

ONLINEBRITA.COM, TONOHON – Walikota Tomohon Carol J A Senduk SH hadir dalam Pertandingan Babak Final dan Penutupan Tournament Sepakbola Walikota Cup Tahun 2024, di Stadion Ir D I M Sondakh Kelurahan Tinoor, Minggu (15/09/2024).

Walikota Tomohon mengatakan, sebagai bagian dari insan olahraga, patutlah kita mengucapkan syukur kepada Tuhan, telah memperkenankan kita untuk melaksanakan acara ini dalam keadaan sehat dan sejahtera.

“Semoga pelaksanaan pertandingan sepak bola ini semakin mempererat tali persahabatan dan persaudaraan antar seluruh masyarakat,” ujar Walikota CS.

Ia berharap, melalui kejuaraan ini, akan semakin menambah kecintaan kita terhadap perkembangan olahraga sepak bola sehingga dapat memberdayakan potensi yang ada.

“Kehadiran Pemerintah saat ini, merupakan bentuk kepedulian memberi dukungan terhadap upaya memasyarakatkan olahraga, sebagai bagian dari tekad dan komitmen demi kemajuan olahraga, khususnya di Kota Tomohon,” terangnya.

“Marilah kita menjaga sportivitas bertanding, menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan, sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang memicu perpecahan dan merugikan kita semua,” harap Walikota.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan Trophy, serta beberapa penghargaan kepada para pemenang.

Berikut Nama-nama Pemenang :

Man of The Match Final Hiskia Rambing
Best Kiper Harvey Rapar -3 kebobolan
Best Young Player David Legi -22 tahun
Best Player Calvin Mamuaya
Top Score Calvin -7 goal
Juara 3 bersama
Juara 2 tinoor 1
Juara 1 kakaskasen 2

Hadir, Pdt Vecky Pontoh STh selaku Ketua BPMJ SOLAFIDE Tinoor, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Masnah Pijoh SSos, Kepala Dinas PUPR Daerah Кota Tomohon Royke Tangkawarow ST Msi, Kadis P3AD Kota Tomohon dr Olga Karinda, Camat Tomohon Utara Ricky Supit.

Dihadiri juga, oleh Anggota Dewan Terpilih Karlheinz Senduk, Ketua Panitia Nockh Rompis, TIM Kelurahan Tinoor I dan TIM Kelurahan Kakaskasen, Para penonton masyarakat Tinoor serta para supporter dari tim yang bertanding.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *