Begini Pesan Penatua Caroll Senduk, di Perayaan Syukur Ultah Ke-40 Jemaat GMIM Uluindano

Foto: Suasana sukacita di Perayaan syukur Hari Ulang Tahun ke-40 Jemaat GMIM Uluindano.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke- 40 Jemaat GMIM Yobel Uluindano, Minggu (15/09/2024).

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt Joice Sondakh MTh selaku Wakil Ketua BPMS bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus.

Walikota Tomohon Penatua Caroll Senduk dalam sambutan mengatakan, bersyukur atas berkat Tuhan kita bersama-sama Jemaat GMIM Yobel Uluindano boleh merayakan HUT ke-40.

“Selaku Pribadi, Keluarga Senduk-Karundeng, dan Jajaran Pemerintah Tomohon mengucapkan Selamat merayakan Ulang Tahun untuk Jemaat GMIM Yobel Uluindano yang ke-40,” kata Pnt Caroll Senduk.

Pemerintah juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari Jemaat dan Masyarakat dalam menyukseskan berbagai Kegiatan untuk memajukan Kota Tomohon.

Bahkan, Pemerintah selalu memberikan Pelayanan terbaik buat masyarakat Kota Tomohon lewat Program-Program Unggulan Pemerintah dari Lahir sampai Meninggal.

“Mulai dari proses melahirkan, masyarakat tidak di pungut biaya sepeserpun. Dan, untuk Pendidikan juga Gratis bersekolah di Sekolah Negeri, Beasiswa pun ditanggung Pemerintah, juga Para Lanjut Usia diberikan dana Insentif,” ujar Walikota CS.

Sembari menyebut, sampai meninggal Pemerintah memberikan Santunan Duka sebesar 5jt Rupiah, juga memfasilitasi bersama BPJS Ketenaga-kerjaan dana 42jt Rupiah untuk Pekerja rentan umur 17-65 tahun.

“Semua ini, untuk Kesejahteraan Masyarakan Kota Tomohon,” ucapnya.

Selanjutnya, Ia mengajak masyarakat dan jemaat
untuk menggunakan Hak Pilih. “Gunakanlah Hak Pilih kita dengan sebaik-baiknya dan bijaksana,” tegasnya.

Dimana, Kota Tomohon terkenal sebagai Kota religius dan Kota Pendidikan.

“Baku-Baku Bae, Baku-Baku Sayang agar tercipta keadaan yang kondusif aman dan damai,” sebutnya.

Seperti pesannya, agar seluruh masyrakat Kota Tomohon selalu Bijaksana mencermati Berita-Berita Hoax yang selama ini menyudutkan Pemerintah Kota Tomohon.

“Kami Pemerintah tidak Anti Kritik, tapi harus kritik membangun untuk memajukan dan sejahterakan Masyarakat Kota Tomohon,” beber Walikota CS.

Sambil mengimbau, agar seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam mewujudkan Kota Tomohon semakin Hebat dan Sejahtera.

Kesempatan itu, Pemerintah Kota Tomohon memberikan Dana Kebersaam untuk Pembangunan Gereja GMIM Yobel Uluindano sebesar Rp.10.000.000,-

Hadir, Ketua BPMJ GMIM Yobel Uluindano Pdt Jonly Manorek MTh, Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM Yobel Uluindano Pdt Maryam Rosye Malu-Paat STh, Para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat GMIM Yobel Uluindano.

Dihadiri juga, Para Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-8, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon., Anggota DPRD terpilih Kota Tomohon, Kaum Ibu Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Klasis Supiori Utara, Ketua Panitia HUT ke-40 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Drs Fery Muaja, hadirin dan undangan.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *