BKE 2024 Resmi Ditutup, Walikota CS Teken MoU Bapa Asuh Stunting, Kukuhkan Pengurus Sekolah Lansia dan Duta Genre

Foto: Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH secara resmi menutup kegiatan Bangga Kencana Expo 2024.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri Penutupan Kegiatan Bangga Kencana Expo 2024, di lokasi Anugerah Hall, Jumat (13/09/2024).

Dalam Sambutan Walikota Tomohon mengatakan, dengan diselenggaraan kegiatan Bangga Kencana Expo 2024, dapat meningkatan informasi tentang Kesehatan.

imana banyak pameran yang dilaksanakan dari setiap kelurahan di Kota Tomohon, dengan kegiatan ini dapat meningkatan informasi mengenai tentang Kesehatan.

“Pelaksanaan kegiatan ini, sangat bermanfaat untuk kita semua, karena juga giat Bangga Kencana Expo 2024,Kota Tomohon bekerja sama dengan berbagai pihak sehingga boleh menempati urutan diatas presentasi angka Penurunan Stunting yang baik,” sebut Walikota CS.

Dimana, Rata-rata Nasional 14% dan Kota Tomohon mencapai 10%, tentu dengan pencapaian dan kerja sama kita semua Kota Tomohon punya Target Zero Stunting.

“Pemerintah mengajak kita semua untuk bekerja sama dan terlibat aktif untuk tujuan baik demi Kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” pintanya.

Ia katakan, Pemerintah Kota Tomohon selalu mengupayakan yang terbaik untuk Kesejahteraan Kota Tomohon.

“Sekali lagi, marilah Kita bersama-sama bergandengan tangan untuk Kota Tomohon lebih Hebat dan semakin Maju,” tukasnya.

Kesempatan itu, Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan berbagai instansi melakukan penandatanganan MOU Bapa Asuh Stunting, dan Pengukuhan Sekolah Lansia 44 Kelurahan se- Kota Tomohon, dan Pelantikan Pengurus Forum Duta Generasi Berencana (Duta Genre).

Turut hadir, Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulut Ir Dr Tino Tandaju ST MEng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Satgas Stunting Provinsi Sulut Dani Lalamentik SE, TPPS Provinsi Sulut Murphy Kuhu STP.

Dihadiri juga, Ketua Tim Kerja Ketahanan Keluarga Lansia dan UPPKA Mauren Lesar SSos, Mewakili Kapolres Tomohon AKP Andry Permadi SIK (Kapolres Tomohon Tengah).

Bahkan, Manager PLTP Lahendong PLN Indonesia Power Herbert Saragih, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RS Bethesda Dr Ns Djoise Kaunang SPd, Skep MKes, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon bwrsama para Lansia.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *