Banjir Dukungan, Tokoh Kawanua Sedunia Support Penuh Caroll Senduk di Pilkada 2024

Foto: Ibu Mieke Renauld Tumurang menjamu makan siang Walikota Caroll Senduk di lokasi sekitar Danau Linow Tomohon.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Tokoh Kawanua Sedunia Mieke Renauld Tumurang memberikan dukungan penuh kepada Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH maju kembali sebagai Walikota Tomohon untuk Periode ke-2.

Hal ini disampaikan Ibu Mieke, saat menjamu Walikota Caroll Senduk dalam pertemuan yang dikemas dengan makan siang di Vila sekitar Danau Linow Lahendong, Jumat (13/09/2024).

Menurut Ibu Mieke R Tumurang, Walikota Caroll Senduk sukses membuat Tomohon semakin mendunia melalui pelaksanaan Tournament International Flower Festival (TIFF).

“Sungguh luar biasa, Pak Caroll bisa membuat Tomohon semakin mendunia. Even TIFF yang dilaksanakan semakin hebat,” ujar Ibu Mieke yang dikenal aktif diberbagai kegiatan sosial kemanusiaan ini.

Sembari Ia memuji, kepemimpinan Walikota Caroll sukses mengangkat potensi pariwisata di Kota Tomohon yang mengagumkan, dan menjadi daya tarik para turis mancanegara.

Ibu Mieke pun berjanji, akan mendukung penuh Pak Caroll Joram Azarias Senduk SH pada kepemimpinan 2 Periode mendatang sebagai Walikota Tomohon.

Dikatakannya, Even dan Promosi Internasional akan dihadirkan di Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Pak Caroll Senduk.

“Saya akan bantu Pak Walikota untuk even dan promosi internasional di kota Tomohon,” sebut Ibu Mieke sambil perlihatkan Panorama indah dengan latar belakang Danau Linow dari kediamannya.

Jamuan makan siang tersebut, dihadiri juga oleh Anggota DPRD Tomohon Noldy Lengkong dan Caleg Terpilih Ferdinand Mono Turang SSos dalam beberapa hari lagi akan dilantik ke-4 kalinya sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *