Lakukan Safari Politik, Cawagub Vicktor Mailangkay Bertemu Pendukung Militan YSK di Bolmong Raya

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr.Johannes Viktor Mailangkay,SH.MH lakukan safari politik dan silaturahmi dengan pengurus Partai politik koalisi pendukung militan Cabup YSK-Viktor dan tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya dicafe food Kotamobagu Rabu (11/09/2024).

Kunjungan Viktor Mailangkay disambut langsung oleh ketua Tim Pemenangan Bolmong Raya Cabup YSK -Viktor Bunda Hj.Marlina Moha Siahaan (MMS).

Viktor Mailangkay dalam sambutan dihadapan ratusan pengurus partai koalisi dan tokoh masyarakat mengatakan bahwa kehadirannya tidak asing lagi diKotamobagu,ini karena ia sudah berapa kali datang dikotamobagu apalagi dikotamobagu banyak saudara dan teman saya”Ujarnya.

Lanjut Viktor “ditunjuknya Bunda MMS sebagai ketua Tim Pemenangan Cagub YSK-Viktor tidak lepas dari peran beliau yang cukup berjasa diBolaang Mongondow Raya,karena melalui tangan MMS sehingga Bolaang Mongondow bisa mekar menjadi 5 daerah kabupaten/kota”Ucapnya.

Bunda Hj. Marlina Moha Siahaan dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan YSK-Viktor untuk menjaga keamanan dan mari kita menangkan Cagub Yulius Selvanus Komaling dan cawagub Johannes Viktor Mailangkai dengan cara-cara yang elegan dan baik.

“Saya yakin YSK-Viktor akan menang di Bolaang Mongondow raya apalagi Cabup ini didukung oleh 11 partai koalisi yang ada disulut”Ucap MMS.

Tokoh Pemuda sekaligus pengusaha Yosi S Manoppo turut hadir dalam kegiatan tersebut kepada media mengatakan bahwa kiranya bolmong raya sebagai daerah penghasil emas untuk dapat perhatian dari pusat

“Saat ini daerah Bolmong Raya salah satu penghasil logam mulia/emas dan masih banyak penambang tidak berijin,untuk itu pemerintah pusat kiranya mempermudah pengurusan ijin dengan cara kewenangan penerbitan IUP atau WIUP dikembalikan ke daerah”Ujar Yosi.

Lanjut Yosi “setelah presiden baru akan dilantik dan Gubernur YSK saya berharap Bolmong raya akan jadi perhatian,bolmong adalah penghasil emas dan kalu pelaku tambang semua memiliki ijin maka itu akan menambah kontribusi ke daerah melalui pajak”Ucapnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *