Hadirnya Ketua KONI Sulut Steven Kandouw di Arena PON Aceh Membuahkan Hasil Dua Emas 2 Perak dan 5 Perunggu

LAPORAN : JIMMY SENDUK/Jam 18.00 WIB

ONLINEBRITA.COM, ACEH- Kehadiran Ketua KONI Sulut Steven Kandouw memberi suport Atlit yang berlaga di arena PON XXI Aceh Sumut membuahkan hasil.

Atlet hapkido putri asal Tondano, Gloria Muntu, menjadi pahlawan dengan memastikan kemenangan emas petama dalam pertandingan yang berlangsung di GOR KONI Aceh pada Selasa, (10/09/2024). Kemudian Emas kedua di sabet Atlit Muaythai Angel Runtukahu.

Ketua Umum KONI Sulut, Drs. Steven Kandouw, memberikan dukungan penuh dimana sejak pagi memberi suport. “Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua atlit, yang sudah dapat medali. Ini akan menjadi motivasi kepada atlit lainnya,” ujar Steven Kandouw yang dikenal sangat akrab dengan para.atlit.

“Terima kasih untuk Gloria Muntu dan tim Hapkido Sulut yang telah menyumbangkan medali emas pertama dan Engel Runtukahu Emas kedua,” ujar Wakil Gubernur Sulut Enegik ini. Untuk perolehan medali, Kontingen Sulut saat ini telah memperoleh medali 2 Emas, 2 perak dan 5 perunggu. Turut mendapingi.Ketua.KONI.Sulut Steven Kandouw, Sekum.KONI.Tony.Kullit, Ketua.Harian Theo.Kawatu. (/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *