Warga Minsel Akan Berjuang Untuk Memenangkan Frangky Wongkar dan Theo Kawatu pada Pilkada 2024

Warga Minsel Akan Berjuang Untuk Memenangkan Frangky Wongkar dan Theo Kawatu pada Pilkada 2024

ONLINEBRITA.COM, MINSEL – Sosok Brigjen TNI Purn Theodorus Kawatu, SIP, dirindukan Warga Minsel untuk memimpin Minahasa Selatan melalui pasangan Calon Bupati Franky Wongkar. Putra asli Minsel ini, dinilai sangat pantas mendapingi FDW di Pilkada Minsel 2024 mendatang ” Sangat cocok FWD Berpasangan dengan pak Theo, ” ujar warga Minsel seraya menambahkan pihaknya akan membentuk Timses di berabagi Kecamatan se Minsel untuk memenangkan FDW dan Theo Kawatu
Menurut Warga Kecamatan Tareran ini, pak Theo sangat berpengalaman dalam kesatuan angkatan darat. Sehingga ilmu yang dia miliki itu bisa disinergikan untuk membangun Minsel, dari rakyat untuk rakyat, papar warga lainnya di kota Amurang.

  Sementara iti Tim Pemeriksa Kesehatan RSUD Prof Kandow Malalayang Manado sudah menuntaskan pemeriksaan kesehatan kepada pasangan Calon Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Theo Kawatu, Tes kesehatan ini merupakan tahapan lanjutan setelah para pasangan bakal calon melakukan pendaftaran pada 27-29 Agustus lalu.

Diketahui pasangan FDW-TK melaksanakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) pada 30-31 dan di nyatakan tidak bermasalah atau lulus tes kesehatan.

Calon Bupati Franky Wongkar mengatakan di sela-sela pemeriksaan bahwa pemeriksaan kesehatan, ini merupakan salah satu tahapan bagi penyelengara untuk kami laksanakan terkait dengan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang di keluarkan oleh KPU.

“Jadi sebelum saya melakukan tes kesehatan saya telah menyiapkan diri dengan baik sehingga pemeriksaan kesehatan boleh dapat berjalan dengan baik, dan juga ada beberapa tes yang saya lakukan tes psikologi,Retmil dan masih banyak lagi pemeriksaan yang saya lakukan,”Ucapnya.

Lanjut juga FDW mengatakan kami melakukan tes kesehatan ini dengan hati yang gembira, dan hasil pemeriksaan yang kami lakukan akan kami serahkan kepada penyelengara, dan semua admitrasi yang kami yang isi dan dimasukan untuk pemeriksaan tidak ada kendala, sehingga pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan boleh berjalan sesuai dengan harapan Kami.

Adapun keseluruhan tes kesehatan yang akan dilakukan meliputi 19 poin, yakni:

Wawancara Psikiatri

⁠Pemeriksaan Bedah Umum

⁠Pemeriksaan Urologi

⁠Pemeriksaan Spirometri

⁠Pemeriksaan Penyakit Dalam

⁠Pemeriksaan Bedah Orthopedi

⁠Pemeriksaan Fisik Mata

⁠Pemeriksaan Foto Fundus

⁠Pemeriksaan Foto Thorax

⁠Pemeriksaan Oleh TIM BNN

Wawancara Psikolog

Pemeriksaan Laboratorium

USG Abdomen

Pemeriksaan Gigi dan Mulut

Pemeriksaan Fisik THT dan Audiometri

⁠Pemeriksaan EKG

⁠Pemeriksaan Treadmill

⁠Pemeriksaan Echo

⁠Pemeriksaan Neurobehaviour, (*/ jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *