Fakultas Hukum Gelar Sidang Terbuka dalam Rangka Dies Natalis ke 67

ONLINEBRITA.COM, MANADO – Fakultas Huium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar Sidang Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis ke 66 pada Kamis, (4/9/2024).

Acara ini berlangsung di Lobby Gedung Fakultas Hukum Unsrat dan dihadiri oleh Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie

Hadir juga jajaran Senat Unsrat, para dekan tiap fakultas, mahasiswa, dan tamu undangan.

Sompie memberikan ucapan selamat atas perayaan ini dan menekankan pentingnya peran lulusan Fakultas Hukum dalam memajukan hukum di Indonesia.

“Kami berharap lulusan Fakultas Hukum Unsrat terus berperan penting dalam menegakkan hukum yang adil, khususnya bagi mereka yang sering terpinggirkan,” ujarnya.

Rektor juga mengajak seluruh pihak untuk menjadikan momen ini sebagai refleksi awal dalam menatap masa depan yang lebih gemilang, dengan komitmen meningkatkan kualitas pendidikan.

Sementara itu, Dekan Fakuktas Hukum Unsrat, Dr. Emma V.T. Senewe, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas suksesnya perayaan Dies Natalis tahun ini.

Dengan tema “Fakultas Hukum yang Unggul dan Berbudaya Menuju Excellent University”, Emma menyampaikan bahwa fakultas akan terus mengembangkan kualitas mahasiswa dan dosen.

“Kami terus berinovasi dalam pengajaran dengan orientasi pada karakter dan organisasi,” jelasnya.

Ia juga menyoroti tantangan besar dalam menghadapi perkembangan digitalisasi dan kecerdasan buatan (AI) yang  memengaruhi kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Namun, dengan semangat kekeluargaan dan persatuan, kami optimis fakultas ini dapat terus berkembang dan menjawab tantangan zaman,” imbuhnya.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-66 Fakultas Hukum Unsrat tahun ini diisi dengan berbagai acara.

Advertisement

Hanya dalam 6 hari, pembuluh darah akan kembali menjadi anak 18 tahun!

Advertisement

Cara Menghilangkan Papiloma secara Alamiah

Advertisement

Seorang dokter terkenal telah menemukan metode baru untuk mengobati nyeri lutut dan sendi

Diantaranya bakti sosial ke panti asuhan, kompetisi debat nasional mahasiswa Unsrat, serta sejumlah kegiatan lainnya yang melibatkan seluruh civitas akademika fakultas.

Rektor dan dekan pun mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.

Keduanya berharap semangat “Sitou Timou Tumou Tou” tetap menjadi semboyan dan motivasi dalam menghadapi tantangan ke depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *