Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, Pantau Ketersediaan Pangan Jelang Pilkada dan Hari Besar Keagamaan

ONLINEBRITA.COM, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., melakukan kunjungan ke Gudang Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow yang terletak di Kelurahan Mogolaing. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok pangan, terutama beras, di Kota Kotamobagu menjelang Pilkada serentak dan hari besar keagamaan.Selasa, 3 September 2024

Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya memastikan ketersediaan pangan agar tidak mempengaruhi inflasi di Kota Kotamobagu. “Kunjungan ini dalam rangka untuk memastikan ketersediaan stok pangan, terutama beras. Apalagi kedepan nanti akan Pilkada serentak dan menghadapi hari besar keagamaan, jangan sampai ini berpengaruh terhadap inflasi. Dalam waktu dekat ini, kami juga akan melaksanakan operasi pasar, dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok. Mudah-mudahan inflasi tetap terkendali di Kota Kotamobagu,” jelasnya.

Hasil pemantauan menunjukkan bahwa stok beras yang tersedia di gudang Bulog sangat mencukupi, bahkan hingga bulan Desember mendatang. Hal ini memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa ketersediaan beras di Kota Kotamobagu aman dan stabil. “Dari pemantauan hari ini, stok beras yang tersedia sangat mencukupi, bahkan hingga bulan Desember mendatang, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan beras di Kota Kotamobagu,” tambah Wali Kota.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta pihak Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu di tengah berbagai tantangan yang ada. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *