Perayaan Ultah Ke-7 GMIM Bukit Sion Kayawu, Walikota CS: Mari Kita Bergandengan Tangan

Foto: Suasana sukacita Perayaan HUT Ke-7 GMIM Bukit Sion Kayawu.

ONLINEBRITA.COM, TOMOHON – Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Dra Lily Solang MM hadir dalam Ibadah Syukur HUT Ke-7 GMIM Bukit Sion Kayawu, Minggu (01/09/2024).

Ibadah Perayaan syukur dipimpin oleh Khadim dalam Ibadah Pdt DR HWB Sumakul MTh selaku Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Sambutan Walikota Tomohon dibacakan oleh Asisten Dra Lily Solang MM mengatakan, Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun Ke-7 kepada Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu.

Dengan penuh kepercayaan, momen spesial ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh Pelayanan khusus jemaat di tempat ini, untuk dapat bekerja dan berkarya dalam pelayanan gereja dan masyarakat.

Para Pelayan Khusus diharapkan bekerja sama dan sama-sama bekerja meningkatkan pelayanan, diselaraskan dengan evaluasi pelayanan yang dilakukan selama 7 tahun berjalan saat ini.

Tentunya, banyak lika-liku perjalanan kehidupan pelayanan yang dilalui, baik susah maupun senang. Begitu juga dengan sinergitas Pemerintah dan Gereja yang selama ini terjalin bersama.

“Mari kita bergandengan tangan dan memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan setiap program kegiatan, agar berjalan lancar, aman, dan damai,” kata Solang.

Diimbau juga kepada seluruh jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu, sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon, untuk tidak mempercayai berbagai berita hoax yang terus ditujukan kepada Pemerintah.

“Kami Pemerintah tidak anti kritik, kami menerima semua kritikan, namun tentunya kritikan yang bersifat membangun untuk Kota Tomohon yang kita cintai,” ujarnya.

Turut hadir, Ketua BPMJ GMIM Bukit Sion kayawu Pdt Timmy Mandagi MTh bersama Para Pendeta Pelayan, Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-10, Para Pendeta yang pernah melayani dijemaat GMIM Bukit Sion Kayawu.

Dihadiri juga, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’ard Senduk-Karundeng, Ketua Panitia HUT Ke-7 GMIM Bukit Sion Kayawu Vonny Moroh bersama seluruh Panitia, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *