Bupati Joune Ganda dan Wabup KWL Lepas Kontingen Atlet PON XXI 2024 Asal Minut

ONLINEBRITA.COM, MINU – Bupati Joune Ganda bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung melepas atlet PON XXI Provinsi Sulawesi Utara dari Minahasa Utara yang siap berlaga di PON XXI di Sumatera dan Aceh
Di Pendopo Pemkab Minahasa Utara, Senin (2/9/2024).

Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet yang akan berlaga di ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) XXI di Sumatra dan Aceh.

Dalam Sambutannya Bupati mengingatkan bahwa keberhasilan bukan hanya ditentukan oleh hasil akhir, tetapi juga oleh semangat juang, disiplin, dan kerja keras yang kalian tunjukkan selama proses persiapan.

“Ingatlah, setiap langkah yang kalian ambil adalah sebuah perjalanan yang berharga, dan setiap pengalaman yang kalian dapatkan akan membentuk karakter dan kemampuan kalian sebagai atlet,”ujar Bupati.

Bupati berpesan kepada para atlet untuk menjaga nama baik, serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya optimis kalian mampu meraih medali apalagi sebagian besar dari mereka sudah punya pengalaman dan berpeluang meraih medali emas. Mari kita bersama-sama membanggakan Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Bupati

Dalam kesempatan itu Ketua KONI Minut Denny Lolong memastikan pihaknya akan menyiapkan bonus bagi para Atlit.

” Kami akan siapkan untuk hibah bagi atlit yang berprestasi peraih emas perak dan perunggu baik perorangan maupun beregu kami akan siapkan bonus tapi juga buat Pelatih dan offiacial semua pasti kami akomodir,” kata Denny Lolong.

Tercatat ada 22 Atlet yang akan berlaga, 7 Pelatih dan 1 Official Yanga akan berangkat mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Sumatra dan Aceh.

Adapun Cabang orlaraga yang akan diikuti diantaranya Gatball, Menembak, Bulu Tangkis, Basket, Kempo, Binaraga, Hapkido, Tinju, Tenis Meja, Sambo, Atletik, Soft Tenis, Terjun Payung, Wushu, Karate, Possi dan Motor Cross.

Dalam pelepasan Atlit PON asal Minut tersebut juga dihadiri para Asisten, pejabat esalon II,Kadispora Minut Audy Sambul didampingi Sekretaris Johan Wewengkang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *