Terima Kasih Semua, KPU Disaksikan Bawaslu Sulut Jam 23:59 (29/8) Tutup Pandaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur

ONLINEBRITA.COM, MANADO – Ketua KPU Sulut Kenly Poluan didampingi Komisioner lainnya dan Sek.KPU Sulut Dr Meydi Malonda MAP, bersama Bawaslu Sulut, menutup seluruh rangkaian pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubrnur Sulut pada pukul 23:59 00 Wita ( 29/8) di kantor KPU Sulut
“Dengan berakhirnya tahapan pendaftaran ini, saya bersama Komisioner lainnya dan jajaran sekretariat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran kegiatan ini,” ujar Kenly.
Hal yang sama juga disampaikan Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewah. ” Saya juga mengucapkan terima kasih karena semuanya berjalan lamcar. Untuk evaluasi pengawasan selanjutnya termasuk data adminsitrasi pendaftaran akan dilakukan evaluasi dengan cermat,” ujar Ardiles seraya menambahkan pihaknya telah melakukan pencegahan melalui imbauan, saran perbaikan, rekomendasi yang ditindaklanjuti KPU,” ucap Ardiles.

    Kepada media ketua Bawaslu Sulut juga menyampaikan terima kasih ikut berpartisipasi melaporkan potensi pelanggaran.

   Sampai batas waktu pendaftaran yang dimulai sejak tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024 ada tiga  Paslin Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang sudah mendaftar di KPU Sulut. Ketiga bakal pasangan calon yaitu Yulius Selvanus – Victor Mailangkay, Paslon Elly Lasut – Hanny Joost Pajouw dan terakhir Paslon  Steven Kandouw – Alfret Denny Tuejeh. 
  Ketiga Paslon itu, KPU Sulut menyatakan semua berkas  lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya  ketiga Paslon diberikan pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP prof Dr RD Kandou Manado. Pemeriksaan kesehatan diperkirakan memakan waktu 10 jam. (*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *