Mendaftar di KPU Minut, Joune Ganda dan Kevin Lotulung Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Minut

ONLINEBRITA.COM, MINUT – Luar biasa hebat antusias pendukung Paslon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda ( JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (KWL) saat mendaftarkan diri di KPU Mnahasa Utara Kamis (29/8).

Mereka dengan setia menunggu di halaman kantor KPU menunggu JG dan KWL sampai selesai mendaftar. JG KWL di didukung oleh 6 partai yang ada di DPRD Minahasa Utara dan 9 partai yang nonsheet. Sehingga tatol jumlah partai yang mendukung pasangan JG KWL ini berjumlah 15 partai.

Besar harapan kami, Pilkada boleh berlangsung dengan baik menciptakan suasana aman nyaman dan damai sebagaimana kita melaksanakan pesta rakyat sehingga rakyat boleh memilih calon pemimpin tahun 2025 2030 dengan baik,”ucap Denny. Lolong.ketua DPC PDI.Minut saat memperkenalkan Paslon ke KPU dsn Bawaslu Minut.

Denny Lolong sapaan akrab Delon mengatakan, bersama tim siap melaksanakan pesta demokrasi untuk memenangkan pasangan JG – KWL dengan damai

Menurutnya, JG KWL sangat pantas untuk memimpin kembali Minahasa Utara. Karena dari hasil.pembangunan terus meningkat. Juga kesejahteraan warga merata.

Sementara itu Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dalam sambutan usai memasukan dokumen mengatakan, “Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari penyelenggara Pemilu kepada kami, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa memenuhi persyaratan, sehingga kami boleh mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa Utara saat ini,” ujar Joune Ganda seraya mengatakan terima kasih juga kepada semua warga Minut yang ikut mendukung .(*/js)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *