Dihantar Ribuan Simpatisan Militan, YSK Mendaftar Pertama di KPU Sulut, Berkomitmen Bangun dan Sejahterakan Masyarakat

ONLINEBRITA.COM, Calon Gubernur Jenderal.TNI Yulius Selvanus berkomitmen untuk membangun dan mensejahterahkan masyarakat Sulawesi Utara. Hal ini disampaikannya saat Konfrensi Pers usai mendaftar bersama Calon Wakil Gubernur Vicktor Mailangkay di KPU Sulut, (28/8
Jenderal yang akrab disapa YSK ini, juga berjanji akan bekompetisi untuk Pilkada Sulut dengan riang gembiara dan damai ” Mari kita bangun sinergitas dan bangun Sulut lebih baik,” ujar YSK.
Pantauan Wartawan Onlinebrita.com, pendaftaran YSK dan VM yang diantar ribuan pendukung militan memakan waktu sekitar 3 jam lebih. Diawali dengan verifikasi berkas calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur oleh sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara.

  Verifikasi berkaa disaksikan, Ketua KPU Sulut Kenly Poluan didampingi Salman Saelangi, Meidy Tinangon, Lanny Ointu, Awaluddin Umbola serta Plt. Sekretaris KPU Sulut Meidy Malonda. Juga Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh didampingi Donny Rumagit dan anggota Bawaslu lainnya. Sedangkan partai yang mendampingi YSK dan VM  Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, PKB, PSI, Perindo dan PKS.

YSK dalam sambutannya di depan Komisioner KPU Sulut dan Bawaslu Sulut mengatakan, sebagai calon Gubernur bersama Wakil Gubernur Sulut berterima kasih, tadi dari awal telah sama-sama melaksanakan proses verifikasi.
Kepada wartawan YSK mengaku verifikasi agak lama karena berkasnya banyak, juga partai pendukungnya banyak. Terima kasih semuanya ujar Jenderal YSK yang merupakan orang kepercayaan Prabowo Subianto Presiden terpilih 2024-2029.(*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *